INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PELANTIKAN DAN BIMTEK PANTARLIH PEMILU 2024 DESA MANGUNHARJO

PELANTIKAN DAN BIMTEK PANTARLIH PEMILU 2024 DESA MANGUNHARJO

            Panitia Pemungutan suara ( PPS ) Desa Mangunharjo atas Nama KPU Kabupaten Kebumen Pada Hari ini Minggu 12 februari 2024 mengambil sumpah dan melantik petugas pemutahiran data pemilih ( PANTARLIH ) Untuk pemilihan umun tahun 2024 sebanyak 5 0rang ,Ketua PPS Menbacakan Surat Keputusan N0 10 TAHUN 2023 ada 5 orang  petugas PANTARIH  2024 di Desa Mangunharjo yaitu:   

              1. WAHYUNI TPS 01     

              2. RONY WIJAYA TPS 02    

              3. WAHYU SETIYO WIBOWO TPS 03  

              4. ERLIN AJI PAMUNGKAS TPS 04

              5. KHOSIANTUN TPS 05                            

Adapun tugas dari pantarlih adalah: 1. Melasanakan pencocokan penelitian data pemilih .2. Memberikan tanda bukti terdaftar kepada pemilih.3.Menyampaikanhasil pencocokan dan penelitiankepada PPS.4.Melaksanakan tugas lain yang di berikan oleh KPU.KPU Propinsi ,KPU Kabupaten / Kota dan PPS Sesui dengan kententuan dan perundang undangan.Adapun Pelantikan Dan Bintek PANTARLIH Desa Mangunharjo di hadiri langsung oleh Kepala Desa Mangunharjo  belio Bapak MARGONO,Kepala Desa Mangunharjo Menyapaikan kepda petugas PANTARLIH agar hati hati dan teliti dalam melakukan pendaatan coklit jangan sampai ada warga desa mangunharjo yang hilang atau tidak bisa mengunakan hak pilihnya,kareana satu suara yang hilang akan menentukan masa depan negara ini,kemudian di lanjutkan dengan kegiatan apel dan bintek serta pemberian ATK PANTARIH ,Setelah bintek petugas pantarlih melakukan coklit ke wilah tugas masing masing di dahuli coklit pada tokoh masyarakat terlebih dahulu .                                                           

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter