INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

KELOMPOK KKN UMY 102 MEMBANTU MENSUKSESKAN KEGIATAN LOMBA 17 HUT RI DI DUSUN KARANGKAMBANG CRIWIK RW 01

KELOMPOK KKN UMY 102 MEMBANTU MENSUKSESKAN KEGIATAN LOMBA 17 HUT RI DI DUSUN KARANGKAMBANG CRIWIK RW 01

Memperingati HUT RI ke-77 tahun , karang taruna dusun karangkambang dan kelompok kkn umy 102 berinisiasi mengadakan kegiatan lomba untuk warga desa mangunharjo , Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia dirayakan setiap tahun. Hal ini tentu membuat penyelenggara acara perayaan kerap bingung menyiapkan ide lomba 17 Agustus. Untuk tahun ini, masyarakat Indonesia akan menyambut HUT RI ke-77 pada rabu ( 17/8/22)

Momentum perayaan 17 Agustus juga tidak akan dilewatkan masyarakat, sehingga ide lomba 17 Agustus penting untuk disiapkan sekreatif mungkin. Kemeriahan pun akan semakin terasa dengan aksi warga yang memasang bendera dan umbul-umbul di depan rumah. Hari perayaan kemerdekaan juga identik dengan lomba 17 Agustus yang unik dan menarik. Sebut saja beberapa perlombaan yang wajib ada setiap perayaan, seperti lomba balap karung, makan kerupuk, hingga panjat pinang. Melalui perlombaan tersebut, diharapkan mampu mempererat kebersamaan dan menambah jiwa nasionalisme.

Lomba memperingati HUT RI ini dilaksanakan ditempat RW.01 dusun.Karangkambang , desa.Mangunharjo. kolaborasi antara karang taruna dusun karangkambang dan kelompok kkn umy 102.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter