INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PERTEMUAN IBU PKK DAN JUGA SAMBUTAN UNTUK MAHASISWA KKN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

PERTEMUAN IBU PKK DAN JUGA SAMBUTAN UNTUK MAHASISWA KKN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

Perempuan mempunyai andil besar dalam menciptakan keluarga yang bermartabat. Salah satu wadah organisasi perempuan di desa yaitu PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga). PKK merupakan sebuah gerakan yang tumbuh dengan perempuan sebagai penggerak dan dinamisatornya dalam membangun, membina dan membentuk keluarga guna mewujudkan kesejahteraan. PKK mempunyai fungsi dalam mengisi data data atau aspek yang diperlukan dalam suatu desa, seperti data warga, ibu hamil, bayi, balita, kelahiran dan juga kematian.

Pada pagi hari tanggal 30 Juli 2022 ibu-ibu PKK desa Mangunharjo mengadakan pertemuan rutin yang juga dihadiri oleh para mahasiswa kelompok KKN Universitas Muhammdiyah Yogyakarta. Pada pertemuan kali ini ibu-ibu PKK membahas mengenai kegiatan yang akan mereka laksanakan pada bulan Agustus mendatang seperti kegiatan rancangan pembuatan P2L, ducapil dan juga BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional). Selain membahas tentang kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, ibu-ibu PKK desa Mangunharjo juga menyambut kedatangan kelompok KKN dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan baik, para mahasiswa dipersilahkan untuk saling memperkenalkan diri agar lebih mengenal satu sama lain, ibu-ibu pkk memberikan pesan dan masukan supaya kedepannya para mahasiswa kelompok kkn dapat bekerja sama dan saling membatu semua kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter